Aplikasi Untuk Download Video Dari Instagram/apps.apple.com

Media sosial semakin ramai dengan para penggunanya, hal tersebut membuat konten semakin banyak bermunculan. Ada konten biasa dan ada konten lucu yang sering diakses orang sebagai hiburan. Terkadang, dalam media sosial kita ingin berbagi hal-hal lucu dan menghibur menggunakan konten orang. Namun untuk membagikannya, kita perlu download ulang konten tersebut.

Untuk melakukan download video, saat ini banyak aplikasi yang dapat digunakan. Ini dia rekomendasi beberapa aplikasi untuk download video dari Instagram dan TikTok yang dapat diunduh melalui iOS maupun Android:

  1. Repost: For Instagram

Aplikasi ini mendapat penilaian sebesar 4,8 di AppStore. Dengan menggunakan Repost: For Instagram Anda dapat mengunggah kembali sebuah konten dan mengarsip foto dan video dari Instagram. Bahkan Anda juga bisa mengunggah konten dari profil Instagram yang diprivate.

  1. Video Saver PRO+ Cloud Drive

Dengan menggunakan video saver PRO++, Anda dapat download video dari berbagai media sosial. Bahkan video saver PRO++ juga terhubung dengan google drive milik Anda. Tidak hanya download video, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat melakukan convert file audio atau video.

  1. Instant Save

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dari Instagram. Anda hanya perlu copy link ke aplikasi dan video yang ingin Anda unduh akan muncul. Aplikasi ini gratis bagi siapa saja, namun akan ada watermark saat Anda menggunakan aplikasi ini untuk mengapresiasi copyright dari pembuatnya.

  1. Clipbox: Save & Share Videos

Dengan aplikasi ini, Anda bisa download video dari media sosial yang Anda inginkan. Cukup dengan copy link video yang Anda inginkan lalu masuk ke aplikasi, maka video akan otomatis terunduh dan tersimpan di ponsel Anda. Video yang Anda unduh dapat Anda bagikan ke iMessage, Facebook, Messenger, Twitter, Instagram, dan banyak lagi.

  1. SaveTik: Save & Repost Video

Aplikasi yang mendapatkan penilaian 4,6 di AppStore ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari TikTok. Caranya juga cukup mudah, hanya perlu copy link dan paste di aplikasi maka video yang Anda inginkan akan terunduh. Bahkan aplikasi ini disebut dapat menghilangkan watermark dari video TikTok.

Itu dia beberapa aplikasi untuk download video dari media sosial. Gunakan aplikasi tersebut untuk mengunggah sesuatu yang bermanfaat ya!

Penulis: Serafina Indah

Editor: Sebastian Simbolon